Anang Hermansyah Tak Dibayar Nyanyi di GBK, Diundang untuk Dukung Laga Indonesia vs Filipina

  • Share


loading…

Anang Hermansyah tidak dibayar saat menyanyi di laga Indonesia vs Filipina yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Selasa, 11 Juni 2024. Foto/Instagram Anang Hermansyah

JAKARTA Anang Hermansyah mengaku tidak dibayar saat menyanyi di laga Indonesia vs Filipina yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. Ia bersama sang istri, Ashanty dan tiga penyanyi lainnya diminta untuk mendukung gelaran kualifikasi Piala Dunia 2026 itu.

Pengakuan ini diungkap Anang Hermansyah melalui tulisan permintaan maaf di akun Instagram pribadinya, @ananghijau. Dalam unggahan tersebut, ia dan musisi lainnya yang tergabung dalam Anang & Friends menerima tawaran menyanyi di GBK sebagai bentuk dukungan mereka untuk Timnas Indonesia .

“Kami diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara dan PSSI dan kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa pembayaran sedikit pun,” tulis Anang dikutip Kamis (13/6/2024).

“Karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia, khususnya Timnas Indonesia,” sambungnya.

Anang Hermansyah Tak Dibayar Nyanyi di GBK, Diundang untuk Dukung Laga Indonesia vs Filipina

Foto/Instagram Anang Hermansyah

Sebagai penyanyi profesional, baik Anang dan Ashanty telah mengikuti semua instruksi dari penyelenggara. Ini termasuk dalam hal pemilihan lagu yang mana sudah ditentukan oleh panitia, hingga waktu untuk check sound.

“Lalu kami juga mengikuti semua instruksi yang ada baik dalam pemilihan lagu, durasi lagu, waktu check sound, sampai semua detail kami ikuti,” jelasnya.

Sayangnya, penampilan ayah Aurel Hermansyah ini justru membuatnya menerima hujatan hingga namanya menjadi trending topik. Aksi Anang menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini di pinggir lapangan dinilai merusak momen sakral kemenangan Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0.



Source link

  • Share