Anang Hermansyah Minta Maaf Nyanyi usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Sebut Diminta Tampil

  • Share


loading…

Anang Hermansyah akhirnya meminta maaf kepada publik karena penampilannya usai laga Timnas Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK. Foto/Instagram Anang Hermansyah

JAKARTA Anang Hermansyah akhirnya meminta maaf kepada publik karena penampilannya usai laga Timnas Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. Permintaan maaf ini disampaikan Anang melalui tulisan di akun Instagram pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anang & Friends, termasuk Ashanty mendadak tampil di pinggir lapangan setelah Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. Anang beserta penyanyi lainnya membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini dari Warna.

Namun, suporter yang memenuhi GBK menilai penampilan Anang merusak momen kemenangan Timnas Indonesia yang sangat sakral. Sehingga para penonton yang hadir pun menyoraki Anang di tengah penampilannya menyanyikan lagu Rindu Ini hingga membuat penyanyi itu walk out.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami Anang Ashanty beserta management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepakbola Tanah Air,” bunyi permintaan maaf Anang dikutip dari akun Instagram @ananghijau dan @ashanty_ash, Rabu (12/6/2024).

Anang Hermansyah Minta Maaf Nyanyi usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Sebut Diminta Tampil

Foto/Instagram @ananghijau dan @ashanty_ash

Mereka juga ingin meluruskan mengenai alasannya bernyanyi usai laga Timnas Indonesia vs Filipina. Sesuai dengan apa yang sempat disampaikan oleh Ashanty melalui Instagram, mereka ditawari oleh panitia penyelenggara untuk mengisi acara, bukan berdasarkan keinginan sendiri.

“Sedikit kami luruskan ceritanya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11. Suatu kebanggaan saat ditawari mengisi acara ini,” jelasnya.

Keduanya memang sempat khawatir saat menerima tawaran tersebut mengingat lagu-lagu yang mereka bawakan bukanlah lagu yang bertema kebangsaan atau yang bisa membakar semangat penonton. Namun, Anang dan Ashanty tetap menerima karena menurut mereka hal ini sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia.



Source link

  • Share