Anang Hermansyah Disoraki Suporter Gegara Nyanyi usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Disebut Merusak Momen

  • Share


loading…

Anang Hermansyah menuai kontroversi karena penampilannya usai laga Timnas Indonesia vs Filipina dengan skor 2-0 di GBK, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. Foto/Instagram Anang Hermansyah

JAKARTA Anang Hermansyah menuai kontroversi karena penampilannya usai laga Timnas Indonesia vs Filipina dengan skor 2-0 di GBK, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. Banyak netizen yang menyebut Anang merusak momen perayaan kemenangan tersebut dengan nyanyiannya yang dianggap tidak tepat waktu.

Anang bersama sang istri, Ashanty dan penyanyi lainnya tiba-tiba muncul di pinggir lapangan setelah laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut selesai. Anang & Friends membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini milik Warna.

Sontak saja, kemunculan Anang membuat publik terkejut hingga menyebabkan namanya trending topik di X. Penampilan ayah Aurel Hermansyah ini dianggap merusak suasana dan momen sakral.

Pasalnya, Timnas Indonesia yang berhasil membungkam Filipina dan memastikan diri lolos ke putaran ketiga Piala Dunia itu seharusnya merayakan kemenangan dengan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton yang memadati area GBK.

Anang Hermansyah Disoraki Suporter Gegara Nyanyi usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Disebut Merusak Momen

Foto/@iridocyclitys

Sudah menjadi tradisi para punggawa Timnas Indonesia akan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan salah satu lagu tersebut. Sehingga, netizen pun geram karena momen itu seolah digagalkan dengan penampilan musisi tersebut.

Padahal, para punggawa Garuda sudah berdiri rapi dengan posisi melingkar. Beberapa netizen pun menangkap wajah kebingungan dari para pemain Timnas Indonesia ketika bukan dua lagu sakral itu yang diputar.

Pemilik akun @iridocyclitys bahkan mengungkap kondisi setelah momen tersebut, yang mana lagu Rindu Ini tidak dibawakan sampai selesai karena satu stadion meneriaki Anang. Mereka langsung menyanyikan lagu Indonesia Pusaka tanpa dikomando.



Source link

  • Share