Ammar Zoni Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Hari Ini, Pengacara: Pasti Dia Lebih Paham

  • Share



loading…

Ammar Zoni dijadwalkan menjalani sidang perdana kasus narkoba di PN Jakarta Barat hari ini. Foto/ mpi

JAKARTA – Ammar Zoni dijadwalkan menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Kamis (2/5/2024).

Kuasa hukum Ammar Zoni , Jon Mathias menyebut jika kliennya itu harus siap menjalani persidangan dan datang langsung ke pengadilan.

Menurutnya, Ammar Zoni sudah mengetahui materi persidangan, mengingat ini merupakan kasus narkoba ketiga yang menjeratnya.

“Siap dan tidak siap, kan harus hadiri persidangan. Cuma kan dia jauh-jauh hari sudah pasti mengetahui materi persidangan karena ini kan sudah yang ketiga kali kan. Pasti dia lebih paham, kecuali orang yang pertama sidang,” kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Sebagai kuasa hukum, Jon mengaku ingin menjenguk kliennya pada 1 Mei lalu. Namun, karena hari libur, rencana menjenguk Ammar Zoni di Rutan Salemba ditunda.

“SOP-nya kan nggak ada jam besuk. Karena memang biasanya jam jenguk itu hari Senin sampai Kamis. Ini hari rabu, cuma berhubung tanggal merah jadi nggak bisa,” ucap Jon Mathias.

Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen di kawasan Serpong, pada 12 Desember 2023 malam. Dari TKP ditemukan 4 paket sabu dan satu paket kecil ganja.

Sang aktor hanya bisa menangis saat diamankan polisi. Namun polisi memastikan tidak ada perlawanan dari sang aktor saat proses penangkapan. Sikap kooperatif Ammar membantu polisi dalam mengejar penyuplai narkobanya.

(tdy)



Source link

  • Share