Amanda Manopo Bagikan Cerita Syuting bareng Yoshi Sudarso

  • Share



loading…

Amanda Manopo mengambil peran sebagai Tika di series Vision+ berjudul Pay Later. Foto/MNC Media

JAKARTA – Amanda Manopo mengambil peran sebagai Tika di series Vision+ berjudul “Pay Later” yang dapat ditonton full episode di sini. Di series ini, ia beradu akting dengan Yoshi Sudarso, aktor dan model berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Tionghoa-Indonesia.

Saat proses syuting series Pay Later, Amanda Manopo membagikan cerita mengenai keterbatasan waktu reading yang cukup singkat dengan Yoshi Sudarso. Hal ini dikarenakan Yoshi Sudarso sempat sakit dan tidak bisa mengikuti reading sampai akhirnya syuting.

“Yoshi sempet sakit COVID, jadi dia nggak bisa reading sampai akhirnya syuting.” ungkap Amanda Manopo di salah satu talkshow bersama Fajar Sad Boy, penulis, dan sutradara Pay later.

Kendala lainnya adalah perbedaan kultur bahasa. Yoshi Sudarso yang berkebangsaan Amerika, tidak sepenuhnya familiar dengan bahasa gaul khas Indonesia yang sering digunakan dalam naskah “Pay Later”.

“Yoshi nggak begitu paham bahasa gaul Indonesia. Kayak ‘kepo’, ‘cepu’. Kita nggak bisa jelasin pakai bahasa Indonesia jadi harus pakai bahasa Inggris.” kata Amanda Manopo.

Namun, Manopo memuji profesionalisme dan dedikasi Yoshi Sudarso. Aktor tersebut disebutnya sangat humble dan mau belajar.

“Yoshi itu orangnya humble banget. Dia mau belajar dan detail banget sama perannya,” ujar Amanda Manopo.

Usaha Yoshi Sudarso dalam mempelajari bahasa gaul dan membangun chemistry dengan Amanda Manopo membuahkan hasil. Keduanya mampu menampilkan akting yang apik dalam “Pay Later”.

Series “Pay Later” mengangkat kisah Tika (Amanda Manopo), seorang influencer yang terlilit hutang akibat impulsif. Tika harus bekerja sebagai debt collector untuk melunasi hutangnya dan belajar mengelola keuangan dengan lebih bijak.

Selain Amanda Manopo dan Yoshi Sudarso, “Pay Later” juga dibintangi oleh Aming, Indra Birowo, Fajar Sadboy. Series ini dapat ditonton secara eksklusif di Vision+ dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater

(tsa)



Source link

  • Share