Aldo Rilis Koleksi Spring Summer 2024 yang Dilengkapi Teknologi Pillow Walk

  • Share



loading…

Aldo meluncurkan koleksi alas kaki terbaru Spring Summer 2024 untuk wanita dan pria. Foto/Instagram Aldo

JAKARTA – Brand retail fashion internasional di bidang alas kaki, tas, dan aksesori, Aldo, meluncurkan koleksi terbaru Spring Summer 2024 untuk wanita dan pria. Koleksi ini menampilkan teknologi Pillow Walk yang telah dipatenkan.

Pada koleksi musim ini, Aldo ingin menggambarkan sebuah kisah visual yang menyenangkan tentang perjalanan para sahabat menuju sebuah pertemuan. Di mana setiap langkah dalam perjalanan mereka dilengkapi dengan sepatu Aldo yang stylish dan nyaman, berkat teknologi Pillow Walk.

Sebelumnya, Aldo telah memulai fashion musim Spring 2024 dari bulan Maret dengan konsep yang eksklusif, menghadirkan momen yang tak terlupakan bagi konsumen. Di dalam konten kreatifnya, Aldo menambahkan elemen baru seperti efek visual CGI, ‘duo styling/ multiple’ pada produk untuk menciptakan penggambaran visual yang kuat, serta tren surealisme pada produk berukuran besar untuk menciptakan kesan yang playful, di mana hal tersebut menjadi komitmen Aldo terhadap tren dari sudut pandang yang ekspresif.

Koleksi Summer 2024 bakal memanjakan konsumen dengan rangkaiannya yang stylish dan kenyamanan yang diberikan saat melakukan aktivitas karena adanya teknologi Pillow Walk yang digunakan. Koleksi ini berisi deretan sepatu dan sandal kasual yang tak hanya cantik, namun juga dapat memberikan rasa percaya diri saat memakainya.

Koleksi ini akan menemani perjalanan Anda, mulai dari staycation bersama kerabat dekat hingga menikmati pemandangan di alam terbuka bersama sahabat.

Koleksi musim ini juga berfokus pada gaya hangout yang stylish dan menarik atensi. Untuk wanita, sandal yang elegan dipadukan dengan tas tangan yang matching akan menciptakan rasa percaya diri yang tinggi. Gaya sepatu kasual juga menampilkan aksen metalik yang kuat.

Bagi pria, sepatu kasual dan sepatu pantofel bisa menjadi pilihan utama. Atau, sepatu dengan warna yang netral bisa menjadi pilihan aman untuk digunakan saat beraktivitas dari pagi hingga malam hari.

(tsa)



Source link

  • Share