Alasan Anang Hermansyah Bawakan Lagu Percintaan di Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Awalnya Sempat Ragu

  • Share


loading…

Anang Hermansyah menyanyikan Rindu Ini usai laga Timnas Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. Foto/Instagram Ashanty

JAKARTA – Anang Hermansyah menyanyikan Rindu Ini usai laga Timnas Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024. Pemilihan lagu percintaan ini rupanya bukan tanpa alasan.

Anang Hermansyah menyebutkan bahwa dirinya diminta secara khusus oleh panitia penyelenggara untuk menyanyikan lagu percintaan. Pada kesempatan ini, ia bersama sang istri, Ashanty dan tiga penyanyi lainnya yang tergabung dalam Anang & Friends juga menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar.

Sontak saja, penampilan ayah Aurel Hermansyah di pinggir lapangan setelah Timnas Indonesia berhasil membungkam Filipina dengan skor 2-0 langsung membuat ribuan penonton di GBK kesal. Pasalnya, sang penyanyi dinilai merusak momen sakral dan kemenangan para punggawa garuda.

Tak senang dengan penampilan sang penyanyi, penonton pun menyoraki mereka hingga membuat kondisi menjadi tidak kondusif. Anang yang sedang membawakan lagu Rindu Ini akhirnya langsung menyelesaikan penampilannya dan meninggalkan lapangan.

Alasan Anang Hermansyah Bawakan Lagu Percintaan di Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Awalnya Sempat Ragu

Foto/Instagram Anang Hermansyah

Penonton menilai kemenangan Timnas Indonesia seharusnya dirayakan dengan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama para pemain untuk menambah momen sakral tersebut. Bukan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini.

Namun, musisi asal Jember tersebut mengatakan bahwa dirinya dan penyanyi lainnya sudah membawakan lagu Indonesia Pusaka saat half time. Hanya saja penampilannya tidak disiarkan di televisi.

Ia mengaku bahwa saat menerima tawaran dari panitia penyelenggara untuk menjadi penampil, menjadikan penampilan solois Sal Priadi sebagai acuan. Kala itu Sal Priadi yang tampil di laga Indonesia vs Irak membawakan lagu Indonesia Pusaka saat half time.

Selanjutnya ia menyanyikan Tanah Air dan lagu miliknya yang berjudul Dari Planet Lain di penghujung laga. Sehingga, Anang memutuskan untuk mengikuti pola yang sama.



Source link

  • Share