Alami Jerawat dan Kulit Kusam, Ini Solusi dari Ahlinya

  • Share



loading…

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Masalah kulit seperti jerawat dan kulit gosong yang dialami anak anak muda terutama kaum wanita saat ini membuat banyak produk skincare berlomba lomba untuk menghadirkan berbagai varian skincare dengan kandungan bahan yang aman dan nyaman untuk penggunanya.

Produk skincare lokal mulai meramaikan pasar skincare Indonesia dengan menghadirkan produk-produk perawatan wajah untuk wanita. Salah satunya adalah Reglow.

Reglow banyak dilirik karena agresif menawarkan bisnis agen-agen reseller di beberapa kota di Indonesia selain produknya berkualitas dan aman.

Reglow Indonesia ingin membawa misi bahwasanya setiap wanita Indonesia memiliki kecantikannya masing-masing. Wanita Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke mempunyai nilai kecantikan yang masing-masing memiliki keunikannya tersendiri. Dengan Reglow harapannya wanita Indonesia kembali dapat memancarkan kembali sisi kecantikannya tanpa khawatir kulit rusak karena kandungan bahannya yang tidak aman.

Alhasil memanfaatkan momen pameran kecantikan Jakarta X Beauty ini Reglow pun coba menghadirkan dua produk yakni Double Action Acne Spot Gel dan Sunscreen Luxury Glow Up Protection yang memenuhi kebutuhan wanita untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit hitam atau kusam.

Co-Founder sekaligus Brand Ambassador Reglow Indonesia, dr. Shindy Kurnia Putri melihat bahwa terdapat banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit mengenai semakin banyak bisnis skincare yang menggunakan kandungan bahan yang kurang tepat. Karenanya tentu perlu memilih produk kosmetik yang tepat dan aman. Permintaan produk skincare sangat tinggi, peluang besar bagai produsen.

“Reglow ingin produksi skincare tepat dan aman dengan menggunakan ekstrak bahan asli Indonesia. Tujuannya kurangi angka kerusakan kulit karena pakai skincare abal-abal. Kita ingin produk Indonesia jadi tuan rumah sendiri bukan malah tergeser produk impor,” tegas dr.Shindy Kurnia Putri disela sela pameran acara Jakarta X Beauty di JCC, Minggu (9/6/2024).

Untuk menghadirkan dua varian anyar brand skincare ini diakui Kakak kandung youtuber Ria Ricis ini sudah melalui proses panjang karena pihaknya ga ingin main- main dengan produksinya.

Lewat dua varian baru ini, pihaknya pun ingin suncreen bisa memberikan solusi terbaik ke masyarakat. Ia ingin memberikan solusi, tidak hanya memberikan skincare yang baik tapi juga memberi manfaat dan menjawab masalah-masalah kulit selama ini.

“Biasanya pakai sunscreen jodoh-jodohan. Saya ingin orang yang sekali pakai sunscreen-nya Reglow, oh ini jodohku. Identik dengan kulit yang biasanya panas di daerah tropis, belum lagi kering, atau masalah skin barrier-nya rusak karena suka gonta-ganti skincare, alhasil pakai skincare apapun jadi ga cocok,” ungkapnya.



Source link

  • Share