Aksi Nekat Pendukung Israel Ganggu Konser Coldplay di Athena, Berujung Jatuh dari Panggung hingga Tulang Rusuk Patah

  • Share


loading…

Seorang pendukung Israel nekat melompat ke atas panggung saat konser Coldplay di Athena pada Minggu, 9 Juni 2024. Aksi ini mengakibatkan ia terjatuh. Foto/SINDOnews

ATHENA – Seorang pendukung Israel nekat melompat ke atas panggung saat konser Coldplay di Athena pada Minggu, 9 Juni 2024. Aksi ini mengakibatkan ia terjatuh dan menarik lampu yang berjejer di tepi panggung.

Insiden ini terjadi saat vokalis Coldplay , Chris Martin menyanyikan lagu Yellow. Secara tiba-tiba pendukung Israel yang diketahui bernama Guy Hochman sekaligus seorang komedian kontroversial itu nekat melompat ke atas panggung.

Pria tersebut tampak membawa bendera Israel yang dilingkarkan di bahunya. Namun, ia gagal naik ke atas panggung saat melompat, dan terjatuh ke bawah bersama sejumlah lampu dan peralatan lainnnya hingga menyebabkan tulang rusuknya patah.

“Inilah langkah terakhir. Saya akan segera ke sana, mencium keringat Chris Martin. Ini dia, inilah saya membuat sejarah. Bom! Aku terjatuh. Tulang rusuk kanan patah,” kata Hochman di Instagram pribadinya.

Aksi Nekat Pendukung Israel Ganggu Konser Coldplay di Athena, Berujung Jatuh dari Panggung hingga Tulang Rusuk Patah

Foto/Independent

Dilansir dari Times of Israel, Kamis (13/6/2024), Chris Martin yang melihat kejadian ini di depan matanya pun menghentikan konser. Sang vokalis langsung memeriksa kondisi pendukung Israel itu dengan melihat ke bawah panggung.

“Berhenti, berhenti, berhenti,” ucap vokalis 47 tahun itu.

Saat pertunjukan dihentikan, gitaris Coldplay, Johnny Buckland juga dengan bergegas ke tepi panggung untuk mengintip ke bawah dan mencoba membantu pria tersebut. Tampak juga sejumlah kru konser band asal Inggris itu berlari ke ujung panggung.



Source link

  • Share