Ajak Pesepakbola Bernostalgia, Ortuseight Rilis Sepatu Doraemon

  • Share



loading…

PT Vita Nova Atletik mengawali tahun 2024 dengan meluncurkan satu lagi seri mengejutkan di bawah rangkaian Ortuseight Football. Foto/istimewa

JAKARTA – PT Vita Nova Atletik mengawali tahun 2024 dengan meluncurkan satu lagi seri mengejutkan di bawah rangkaian Ortuseight Football, sub-brand yang khusus menyediakan alat dan kelengkapan olahraga bola kaki. Ortuseight mendesain sepatu bola dengan karakter Doraemon, seri terbaru yang sangat layak untuk dikoleksi karena dapat menjadi collectible item yang timeless.

Mimpi masa kecil yang dibalut dengan plot keseruan mengeksplorasi teknologi masa depan, menjelajahi dunia yang belum dipetakan, atau bahkan sekadar memiliki teman seperti Doraemon adalah inti dari Koleksi special edition ini.

Sejak Doraemon diciptakan pada 1970, karakter ini dapat dipastikan telah melampaui generasi dan batas negara serta memiliki banyak penggemar fanatik lintas usia. Doraemon benar-benar menjadi harta karun yang diwariskan dari orang tua ke anak dan menjaga impian masa kecil tetap hidup.

Berangkat dari alasan inilah Ortuseight merasa sangat bangga karena dapat membawa kembali kenangan dan nostalgia itu melalui sepatu terbaru mereka. “Kami memberikan kesempatan untuk generasi yang sekarang telah di fase dewasa muda untuk bring-back childhood memories,” kata Octrisany D. Putra, perwakilan Ortuseight.

“Selain dewasa muda, seri kolaborasi ini juga ditujukan untuk kalangan remaja yang menggemari karakter Doraemon tentu saja,” lanjutnya.

Secara desain, seri ini nampak segar dengan pulasan warna utama khas Doraemon yaitu biru langit. “Terdapat decorative printing berupa taburan secret gadget khas Doraemon pada sekujur sepatu, seperti memory bread, baling-baling bambu dan pintu kemana saja,” jelasnya.

Sementara bagian depan vamp dan toe cap diberi desain awan berwarna putih dengan shadow abu-abu yang yang memberi kesan balanced. Hal unik terdapat pula pada desain tongue sepatu yang jika shoe-lace terikat penuh, bagian leher sepatu akan nampak menyerupai lonceng Doraemon karena collar lining bagian dalam berwarna merah terang.

“Youthful namun tetap berkelas,” tutup Octrisany. D Putra.

Lebih lanjut, Catalyst Legion by Doraemon dilengkapi teknologi QuickFit, merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu pas dan secara instan mengikuti bentuk kaki pemakai yang dapat menyesuaikan bentuk kaki, adaptasi yang lebih cepat dapat diartikan sebagai efisiensi yang penting untuk diperhitungkan.



Source link

  • Share