Adegan Action di Ring dan Lapangan, Cinta Laura Totalitas Perankan Series Dendam!

  • Share



loading…

Cinta Laura didapuk sebagai pemeran utama dalam series Vision+ berjudul Dendam. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali akan meluncurkan series action terbaru berjudul “Dendam”. Series ini merupakan adaptasi dari tv hit series tahun 90-an, “Deru Debu”, yang dulu dibintangi oleh Willy Dozan.

Cinta Laura didapuk sebagai pemeran utama dalam series ini, memerankan karakter yang penuh aksi dan laga.

Cinta Laura mengungkapkan bahwa persiapannya untuk series ini terbilang singkat, namun ia merasa beruntung karena memiliki partner akting yang suportif dan memiliki dasar bela diri.

“Persiapannya memang sangat minim, tapi aku beruntung punya scene partner yang suportif dan semua punya basic martial arts,” ungkap Cinta Laura.

Aktris yang juga penyanyi ini menambahkan bahwa ia telah memiliki skill Muay Thai selama dua tahun sebelumnya. “Aku dua tahun Muay Thai. Waktunya singkat dan koreografinya juga baik, karena adegannya ada di ring, dan lapangan,” lanjut Cinta Laura.

“Dendam” menjanjikan aksi yang seru dan menegangkan, dengan cerita yang dikemas lebih modern dan kekinian. Series ini patut ditunggu bagi para penggemar “Deru Debu” dan pecinta film action. Download aplikasi Vision+ sekarang dan nantikan series “Dendam” mendatang di sini .

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(tdy)



Source link

  • Share