Ada Apa dengan Ruben Onsu? Blokir Nomor HP Jordi hingga Pisah Rumah dengan Sarwendah

  • Share



loading…

Ada Apa dengan Ruben Onsu? Dia memblokir handphone Jordi Onsu dan pisah rumah dengan Sarwendah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ada Apa dengan Ruben Onsu ? Presenter kondang ini diketahui memblokir nomor handphone sang adik, Jordi Onsu . Tidak itu saja, saat ini Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui pisah rumah dan sudah terjadi sejak dua bulan lalu.

Ruben Onsu pun sudah memblokir nomor WhatsApp sejak setahun terakhir ini. Hal itu dibenarkan Jordi Onsu . Keduanya sudah tidak lagi menjalin komunukasi secara intens.

“Iya sama ayah (Ruben Onsu-red), sudah lama ya sekitar setahun. Ketemuan mah kapan ya, Natal nggak,” kata Jordi Onsu dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (2/5/2024).

Ditanya soal perselisihan yang terjadi dengan sang kakak, Jordi Onsu memilih untuk tidak memberikan banyak komentar.

Hanya saja, pria 30 tahun itu mengaku jika dirinya lebih sering bertemu dengan kakak iparnya, Sarwendah Tan.

“Iya kalau ketemu Cici (Sarwendah-red) mah sering, ketemu Cici nih nontonlah kita pulang gereja, jemput sekolah, main,” tutur Jordi Onsu.

Permasalah keluarga itu nampaknya belum terpecahkan, termasuk seputar isu yang menyebut Sarwendah bakal turun ranjang. Hal ini semakin santer terdengar saat Sarwendah diketahui pisah rumah dengan Ruben sejak dua bulan lalu.

Jordi pun membantah tegas isu miring itu. Sang adik mengatakan jika saat ini Ruben dan Sarwendah tengah sibuk dengan pekerjaannya.

“Ada lagi gosip ‘Jordi nggak nikah kayanya nungguin turun ranjang’ apa yang mau diturunin? Lo otaknya jangan disekitar pornografi deh,” ujar dia.

Sementara, saat ini Sarwendah tengah menginap di rumah adiknya, Wendy Lo. Ibu dua anak itu mengaku punya alasan sendiri menginap di rumah Wendy.
“Ya biar gampanglah gitu ya kan, ada saudara ya ditinggalin sama saudara. (Soal kesibukan Bensu) ya pokoknya kalau misalkan ada saudara tinggal di rumah saudara. Nanti kalau gue tinggal di rumah teman, heboh lagi,” ujar Sarwendah.

(tdy)



Source link

  • Share