7 Tempat Wisata di Kintamani Paling Hits 2024, Cocok Jadi Tujuan Liburan

  • Share


loading…

Ada banyak pilihan tempat wisata di Kintamani yang hits, salah satunya Pura Ulun Danu Batur. Anda bisa menjadikannya tujuan ketika berlibur bersama keluarga ataupun teman. Foto/iStock

BALI – Ada banyak pilihan tempat wisata di Kintamani yang hits. Anda bisa menjadikannya tujuan ketika berlibur bersama keluarga ataupun teman.

Bali memang dikenal sebagai surganya liburan di Indonesia. Sebagaimana diketahui, Pulau Dewata ini menawarkan pengalaman berlibur yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Melihat sekian banyak kawasan wisata di Bali, salah satu yang bisa dicoba adalah Kintamani. Di sini terdapat sederet pilihan tempat berlibur yang asyik dan seru untuk dikunjungi. Berikut beberapa rekomendasinya.

Tempat Wisata di Kintamani

1. Pinggan Sunrise Spot

7 Tempat Wisata di Kintamani Paling Hits 2024, Cocok Jadi Tujuan Liburan

Wonderfulimage.s3-id-jkt-1.kilatstorage.id

Lokasi: Pinggan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli

Sesuai namanya, Pinggan Sunrise Spot adalah tempat berburu momen matahari terbit. Namun, Anda harus bersiap karena tempatnya akan cukup ramai pengunjung yang juga memburu momen sunrise.

Melalui spot yang tersedia, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan apik dari Gunung Batur, lengkap dengan latar matahari terbit. Jika beruntung, Anda dapat melihat lautan awan yang cantik saat pagi hari.

2. Pura Ulun Danu Batur

Lokasi: Jl. Raya Kintamani, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli

Pura Ulun Danu Batur menjadi salah satu tempat ikonik di Kintamani. Tempat ibadah umat Hindu ini terkenal dengan pemandangannya yang cukup eksotis karena berada di antara Danau Batur dan Gunung Batur.

Selain itu, kawasan pura ini juga memiliki suhu udara yang sejuk karena letaknya yang berada di ketinggian sekitar 1.239 meter dari permukaan air laut. Saat berkunjung, Anda bisa mengabadikan momen bersama rombongan, namun harus tetap sopan karena pura tersebut adalah tempat ibadah.

3. Montana del Cafe

7 Tempat Wisata di Kintamani Paling Hits 2024, Cocok Jadi Tujuan Liburan

Instagram @montanacafebali

Lokasi: Jalan Raya Penelokan Nomor 889, Batur Selatan, Kecamatan Kintamani

Montana del Cafe termasuk salah satu kafe paling hits di kawasan Kintamani. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat pengunjung dapat menikmati sensasi ngopi yang berbeda dari biasanya.



Source link

  • Share