7 Spot Snorkeling Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 5 Masih Alami

  • Share


loading…

Ada beberapa spot snorkeling terindah di Kepulauan Seribu, Jakarta. Tempat wisata ini surga tersembunyi bagi para pecinta snorkeling karena keindahan alam. Foto/SeanesiaTrip via tiket.com

JAKARTA – Ada beberapa spot snorkeling terindah di Kepulauan Seribu, Jakarta. Tempat wisata ini dikenal sebagai surga tersembunyi bagi para pecinta snorkeling karena keindahan alam bawah lautnya yang luar biasa.

Dengan air yang jernih, terumbu karang yang menakjubkan, dan keanekaragaman hayati laut yang melimpah, Kepulauan Seribu menawarkan berbagai spot snorkeling yang memikat. Di mana masing-masing pulau di tempat ini memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Dari Pulau Macan yang ramah lingkungan hingga Pulau Bidadari yang dekat dengan Jakarta, setiap spot menyuguhkan pengalaman bawah laut yang luar biasa. Dengan menjaga kelestarian alam dan mengikuti panduan lokal, Anda bisa menikmati keindahan Kepulauan Seribu sambil berkontribusi pada konservasi laut.

Berikut adalah tujuh spot snorkeling terindah di Kepulauan Seribu dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/6/2024).

7 Spot Snorkeling Terindah di Kepulauan Seribu

1. Pulau Macan

7 Spot Snorkeling Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 5 Masih Alami

Foto/Wisata Pulau Seribu

Pulau Macan terkenal dengan konsep eco-resort yang ramah lingkungan. Spot snorkeling di sini menawarkan pengalaman yang unik dengan terumbu karang yang masih alami dan beragam biota laut seperti ikan badut, bintang laut, dan kerang-kerangan.

Airnya yang jernih membuat visibilitas bawah laut sangat baik, menjadikannya tempat yang sempurna untuk snorkeling.

2. Pulau Pramuka

7 Spot Snorkeling Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 5 Masih Alami

Foto/Wikipedia

Pulau Pramuka adalah pusat administrasi Kepulauan Seribu dan juga salah satu spot snorkeling terpopuler. Terumbu karang di sekitar pulau ini sangat indah, dengan beragam ikan karang yang berenang di sekitarnya.

Pulau ini juga terkenal dengan penangkaran penyu hijau, yang menambah daya tarik bagi wisatawan yang ingin belajar tentang konservasi laut.

3. Pulau Semak Daun

7 Spot Snorkeling Terindah di Kepulauan Seribu, Nomor 5 Masih Alami

Foto/Pulau Seribu

Pulau Semak Daun adalah pulau kecil yang tidak berpenghuni, menawarkan pengalaman snorkeling yang tenang dan damai. Spot snorkeling di sekitar pulau ini terkenal dengan terumbu karang yang subur dan ikan-ikan tropis yang berwarna-warni.



Source link

  • Share