7 Rekomendasi Glamping di Bali, Cocok Jadi Pilihan Ketika Liburan

  • Share


loading…

Rekomendasi glamping di Bali menarik diketahui. Anda bisa menjadikannya referensi ketika menghabiskan waktu liburan bersama teman atau keluarga. Foto/Instagram @glamour_camping_bedugul

BALI – Rekomendasi glamping di Bali menarik diketahui. Anda bisa menjadikannya referensi ketika menghabiskan waktu liburan bersama teman atau keluarga.

Bali dikenal sebagai surga wisata di Indonesia. Sebutan tersebut tak berlebihan mengingat banyaknya spot wisata menarik yang tersedia.

Selain itu, Bali juga memiliki banyak tempat glamping yang dapat menjadi pilihan menginap untuk beristirahat ketika berlibur. Pilihannya pun beragam, dari lokasi di dekat pegunungan, pantai, dan lainnya.

Bukan hanya menginap, Anda dapat mencoba aktivitas lain seperti berjalan-jalan hingga bermain game di lokasi glamping tersebut. Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (3/6/2024), berikut ini rekomendasi glamping di Bali yang bisa dicoba.

Rekomendasi Glamping di Bali

1. Bali Beach Glamping

7 Rekomendasi Glamping di Bali, Cocok Jadi Pilihan Ketika Liburan

Instagram @balibeachglamping

Lokasi: Jalan Kebo Iwa Banjar Batu Tampih Kangin, Kec. Kediri, Tabanan

Sesuai namanya, tempat glamping ini menghadap ke pantai langsung. Mata pengunjung akan langsung dimanjakan dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Mengutip laman resminya, Bali Beach Glamping terletak hanya 25 menit di utara Canggu. Tak hanya menginap biasa, resor ini punya luas halaman yang ideal untuk acara seperti pernikahan, pesta, dan lainnya.

Jika bosan ke pantai, Bali Beach Glamping juga menyediakan infinity pool yang menghadap ke laut. Tak hanya itu, ada pula fasilitas menarik seperti spa hingga restoran romantis yang berada di pinggir pantai.

2. Autentik Penida Glamping

7 Rekomendasi Glamping di Bali, Cocok Jadi Pilihan Ketika Liburan

Instagram @autentik_penida

Lokasi: Jl. Crystal Bay, Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung

Bosan dengan pantai, Anda bisa memilih lokasi berkemah di tengah-tengah hutan yang asri. Jika tertarik, salah satu rekomendasinya adalah di Autentik Penida Glamping.

Berlokasi tak jauh dari Broken Beach Nusa Penida, pengunjung bisa menikmati sensasi menginap yang nyaman dan tenang. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, termasuk kolam renang infinity di tengah-tengah glampingnya.

3. Igloo Glamping

7 Rekomendasi Glamping di Bali, Cocok Jadi Pilihan Ketika Liburan

Instagram

Lokasi: Jl. Pura Yeh Panes, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli

Beralih ke arena pegunungan, Anda bisa mencoba Igloo Glamping. Suasana dingin dan sejuk akan terasa dengan suguhan lanskap beberapa gunung di sekitarnya.



Source link

  • Share