7 Lagu K-Pop dengan Energi Rock yang Mengagumkan, OH MY GIRL Kejutkan Fans lewat Perfect Day

  • Share



loading…

Ada lagu K-pop dengan nuansa rock yang memberi energi untuk dinikmati. Foto/ soompi

JAKARTA – Tidak ada yang bisa mengalahkan rock klasik, tetapi jika Anda ingin menikmati beberapa lagu untuk ditambahkan ke playlist, maka K-pop memiliki beberapa lagu bagus yang penuh dengan nuansa rock.

Dengan sedikit sentuhan modern, trek ini merupakan perpaduan sempurna antara yang lama dan baru! Ada sesuatu tentang riff gitar yang bagus dan beberapa drum yang benar-benar tepat. Dikutip soompi, berikut ulasannya.

Lagu K-Pop dengan Energi Musik Rock

1. LE SSERAFIM – “No Celestial”
LE SSERAFIM telah mengeksplorasi banyak sekali genre musik, mengingat grup ini baru berusia dua tahun, namun tetap setia pada musik K-pop sebagai fokusnya.

“No Celestial” adalah lagu B-side, tetapi energi dan suara rock yang mengagumkan menjadikan tembang ini sama menyenangkannya dengan judul lagu mana pun!

2. Stray Kids – “Time Out”
Jika Anda merindukan suara boy-band akhir tahun 1990-an dan awal 2000-an, maka “Time Out” milik Stray Kids bisa jadi pilihan sempurna! Grup lain yang telah mengeksplorasi beragam pengaruh musik yang luar biasa sepanjang karier mereka, tidak mengherankan jika para membernya menghidupkan lagu pop-rock yang menyenangkan.

3. TXT – “Growing Pain”
Sebuah lagu B-side yang sayangnya dilewatkan dari TXT afalah “Growing Pain.” Tembang ini ditujukan untuk para penggemar hard rock. TXT telah menunjukkan jangkauan vokal yang luar biasa dalam memenuhi tuntutan genre yang berbeda. Mereka juga memiliki beberapa lagu pop-punk rock jika itu yang Anda sukai, jadi jangan hitung TXT jika berbicara tentang lagu yang terinspirasi dari rock!

4. OH MY GIRL – “Perfect Day”
Sebuah lagu lama tapi bagus, judulnya “Perfect Day” milik OH MY GIRL, grup yang biasanya dikenal dengan suara K-pop yang sangat ceria dan seperti permen karet! Lagu ini mungkin mengejutkan bagi penggemar baru yang lebih akrab dengan diskografi terbaru grup tersebut, tetapi ini adalah lagu pop-rock bagus yang tidak terlalu berat.

5. DAY 6 – “Shoot Me”
Sebuah fenomena total ketika pertama kali dirilis pada 2018, Anda akan kesulitan menemukan penggemar K-pop yang belum pernah mendengar lagu ini. Beruntung bagi kami, sekarang semuanya sama bagusnya dengan saat pertama kali dirilis! DAY6 adalah band K-pop, yang berada di antara K-pop dan K-rock. Jika band adalah kesukaan Anda, DAY6 sungguh luar biasa!

6. SEVENTEEN – “March”
Dari saat bass line dimulai, jelas bahwa “March” milik SEVENTEEN sangat luar biasa! Yang ini juga sayang dilewatkan, gitar dan drumnya membumi, sementara vokalnya melambung tinggi. SEVENTEEN dengan andal berhasil dengan setiap genre yang mereka coba, jadi tidak mengherankan jika lagu ini sangat bagus.

7. (G)I-DLE – “TOMBOY”
Jika Anda belum pernah mendengar lagu ini, kemana saja Anda? (G)I-DLE tidak dapat disangkal memiliki lagu musim panas pada 2022 yang mengagumkan. Tembang ini melepaskan semangat pemberontakan yang mendasari banyak lagu grup dalam lagu yang terinspirasi dari rock. Lagu ini meneriakkan “girl power,” tapi tidak peduli siapa Anda, Anda bisa menikmati “TOMBOY”!

(tdy)



Source link

  • Share