7 Fakta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Pacaran, Sempat Bikin Fans Kecewa

  • Share



loading…

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung membuat kisah romantis yang membuat penggemarnya penasaran. Foto/ MBC

JAKARTA – Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung membuat kisah romantis yang membuat penggemarnya penasaran. Bahkan, ada yang kecewa dengan kabar putus pasangan top Korea ini.

Bermula saat Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjadi bintang utama dalam film komedi romantis terkenal Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pada 2016. Kedua bintang tersebut segera mulai berkencan, tetapi kemudian mengumumkan perpisahan mereka beberapa bulan kemudian.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung keduanya menjadi pasangan layar favorit nasional pada 2016 ketika mereka memimpin drama rom-com Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Chemistry mereka yang tak terbantahkan membuat pemirsa terjaga di malam hari. di tahun berikutnya, mereka mengubah romansa mereka menjadi nyata. Para penggemar pun terobsesi dengan pasangan tersebut.

Meski kisah cinta mereka hanya bertahan sebentar, namun kisah cinta di luar layar pasangan K-drama ini akan selalu dikenang.

1. Pertemuan pertama di Cheese in the Trap
Sebelum membintangi Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bertemu di lokasi syuting drama tvN 2016 Cheese in the Trap, yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun.

Dalam drama ini, aktris tersebut memerankan peran utama Baek In Ha, kakak perempuan Baek In Ho yang melodramatis (diperankan oleh Seo Kang Joon). Nam Joo Hyuk memerankan karakter pendukung Kwon Eun Taek, pacar Jang Bo Ra (diperankan oleh Park Min Ji).

2. Dari drama jadi sahabat dan cinta
Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bersatu kembali di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sebagai pemeran utama.

Sebulan setelah penayangan perdana Cheese in the Trap, pada Desember 2016, Peri Angkat Besi Kim Bok Joo dirilis. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bersatu kembali dalam drama MBC, namun kali ini sebagai pemeran utama.

Dalam kisah drama tentang masa muda, persahabatan, dan cinta ini, karakter pasangan ini sering kali mengandalkan satu sama lain, sehingga mendapatkan inspirasi untuk mengejar impian mereka. Karakter bendera hijau Nam Joo Hyuk dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo terpatri dalam ingatan para penggemar K-drama.

Karakter Lee Sung Kyung mungkin memiliki penampilan tomboy, tapi dia benar-benar jatuh cinta padanya, sehingga mengarah pada romansa yang akan dikenang dalam sejarah drama Korea.



Source link

  • Share