7 Artis Hollywood Pernah Jadi Korban Bullying, Ceritanya Menyedihkan

  • Share


loading…

Banyak artis Hollywood yang telah mengalami bullying di masa lalu mereka. Bullying tidak memandang status sosial, kekayaan, atau ketenaran seseorang. Foto/Stars Insider

JAKARTA – Banyak artis Hollywood yang telah mengalami bullying di masa lalu mereka. Bullying tidak memandang status sosial, kekayaan, atau ketenaran seseorang. Beberapa artis yang terkenal dan pernah berbagi pengalaman mereka sebagai korban bullying.

Pengalaman bullying ini telah memengaruhi hidup mereka. Meski demikian, para artis Hollywood ini telah menemukan cara untuk bangkit dari pengalaman negatif tersebut dan menjadi tokoh yang kuat dan berpengaruh di industri hiburan.

Bullying juga menjadi alasan deretan artis Hollywood ini untuk bekerja keras mencapai kesuksesan. Di sisi lain, bullying sendiri dapat menyebabkan kerusakan psikologis seumur hidup para korbannya.

Artis Hollywood Pernah Jadi Korban Bullying

Berikut artis Hollywood yang pernah menjadi korban bullying dilansir dari Stars Insider, Rabu (1/5/2024).

1. Dua Lipa

7 Artis Hollywood Pernah Jadi Korban Bullying, Ceritanya Menyedihkan

Foto/Stars Insider

Pada bulan Juni 2021, Dua Lipa melalui Instagram Story-nya untuk merayakan ulang tahun album pertamanya, dan sebagai rasa terima kasihnya atas semua dukungan yang diterima, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para hatersnya.

“Sudah empat tahun sejak album debutku keluar, dan aku sangat berterima kasih atas semua kesempatan luar biasa, orang-orang luar biasa yang kutemui, semua pelajaran luar biasa yang aku pelajari, tur selama tiga tahun, mendapat perundungan online yang membuatku ingin berdansa dan menjadi lebih baik, jadi terima kasih banyak,” kata Dua Lipa.

Penggemar mungkin ingat bahwa tidak semua orang terkesan dengan gerakan tarian Dua Lipa, dan ia banyak dibully secara online setelah video penampilannya dalam lagu One Kiss dengan Calvin Harris menjadi viral. Namun, bintang asal Inggris ini tetap berterima kasih kepada semua orang.



Source link

  • Share