5 tanda cowok suka pada cewek secara diam-diam

  • Share
Ali Sobri

KanalMedia.id – Sebagian cowok pasti pernah menyukai cewek secara diam-diam entah itu cowok ganteng ataupun cowok yang biasa-biasa aja, sebagian cewek juga pasti pernah juga disukai cowok secara diam-diam tapi setelah kamu sadar mungkin cowok tersebut telah pergi.

Padahal kamu juga memendam perasaan yang sama tapi kamu masih ragu dan gengsi untuk mengutarakan duluan, nah ini tips ala mas sobri supaya kamu para cewek tahu bahwa cowok yang kamu sukai itu juga memendam perasan dengan kamu ya girls !!!

  • Suka menghindari kamu

Ada tipe cowok begini nih pemalu, entah itu karena dia minder dengan fisiknya atau juga karena suatu alasan lain, padahal sebagian cewek juga tidak selalu melulu melihat cowok dari fisik. Saat kamu berada didekat cowok ini, dia akan pura-pura tidak melihat mu ataupun pura-pura kaget ketika kamu memanggil namanya. Ada juga yang pura-pura sibuk tetapi matanya sangat tajam menatapmu.

  • Sering terlihat konyol jika ada kamu

Salah satu tanda bahwa dia menyukaimu adalah sering terlihat konyol jika berada didekatmu, entah itu tertawa dengan suara keras ataupun salah tingkah jika melihatmu. Yang jelas dia ingin kamu memperhatikan dia dengan seksama.

  • Tertarik pada semua kegiatanmu

Dia selalu tahu kegiatanmu bahkan kamu juga ngak sadar ada dia ataupun kamu selalu melihat dia disetiap kegiatanmu, baik itu sewaktu kamu berolah raga dimanapun dengan alasan kebetulan lewat ataupun ketika kamu hang out dengan teman-temanmu yang lainnya. Serta ketika kamu belajar pun dia akan sering lewat di depan kelasmu.

  • Kelihatan tidak tertarik denganmu

Kalau ada cowok yang kelihatannya tidak tertarik kepadamu tetapi kamu tahu bahwa dia curi-curi pandang untuk sekedar melihatmu ketika kamu sedang tak melihatnya, ataupun ketika di dekatmu dia lebih memilih ngobrol sama temanmu yang lain dibanding kamu. Dan terkadang perhatiannya lebih intens kepada teman baikmu yang cewek dibanding dengan kamu yang kamu kira dia suka temanmu padahal kenyataannya dia Cuma ingin berada didekatmu.

Melihat mu 1 detik pun sudah cukup baginya dan ketika ia melihatmu senyum diwajahnya memerah Inilah tandanya dia suka padamu.

  • Menghindari kontak mata kamu

Kalau kamu melihat cowok tersebut dengan tatapan terpusat ke padanya terus dia menghindar melihat matamu entah itu dia sambil menunduk atau memalingkan wajahnya sambil mukanya merah. Bukannya dia buang muka karena tidak suka, justru dia buang muka karena malu melihatmu takut ketika kamu melihat dia hal-hal konyol akan dilakukannya.

Apalagi saat dia ketahuan memandangmu secara diam-diam karena bagi dia saat kamu melihatnya perasaan senang dan malu bercampur yang akan membuat dia melakukan hal konyol untuk menghindarimu dahulu walaupun 3 detik lamanya.

Jadi inilah 5 tanda bahwa cowok menyukaimu, terkadang sulit ditebak juga tetapi kalau semua tanda diatas sama dengan perilaku cowok yang ada didekatmu, selamat kamu telah disukai cowok tersebut.

  • Share