5 Mi Ayam Enak di Bandung, Rasanya Nggak Ada Lawan

  • Share



loading…

Ada banyak mi ayam enak di Bandung, Jawa Barat yang wajib dicoba. Kota Kembang ini tidak hanya dikenal dengan udaranya yang sejuk, tapi merupakan surga kuliner. Foto/Istock Photo Habibi Alisyahbana

BANDUNG – Ada banyak mi ayam enak di Bandung, Jawa Barat yang wajib dicoba. Kota Kembang ini sendiri tidak hanya dikenal dengan udaranya yang sejuk, tapi merupakan surga kuliner, khususnya aneka mi.

Bagi para pencinta mi ayam, Bandung adalah surga yang menyajikan berbagai variasi mi ayam yang menggoda. Selain itu, cita rasanya juga khas dan yang tidak penting adalah harga yang ramah di kantong.

Menemukan mi ayam terenak di Bandung bisa jadi perjalanan kuliner yang menyenangkan. Pastikan Anda mencicipi mi ayam ini saat menyambangi Bandung.

Berikut rekomendasi 10 mi ayam enak di Bandung dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (8/6/2024).

Mi Ayam Enak di Bandung

1. Mie Ayam Baso Cipaganti

Mie Ayam Baso Cipaganti merupakan salah satu legenda kuliner mi ayam di Bandung yang terkenal dengan kelezatannya dan memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Didirikan pada 1962, tempat makan ini berada di Jl. Cipaganti No 85, Bandung.

Berawal dari gerobak kecil, kini Mie Ayam Baso Cipaganti telah berkembang menjadi restoran besar dengan puluhan cabang. Tempat ini menawarkan mi ayam dengan tekstur kenyal dan kuah kaldu gurih yang khas.

Mi ayam ini menggunakan ayam kampung yang dimasak dengan bumbu spesial, dan menyajikan bakso sapi dan bakso urat yang empuk dan lezat. Selain itu, tersedia berbagai pilihan topping seperti pangsit rebus, pangsit goreng, dan ceker ayam dengan harga mulai dari Rp10 ribu – Rp35 ribu.

2. Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya

Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya adalah salah satu kedai bakso dan mi ayam legendaris di Bandung yang terkenal dengan kelezatannya dan memiliki banyak pelanggan setia. Ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati bakso dan mi ayam khas Bandung yang lezat dan otentik.

Didirikan pada 1950-an, mi ayam ini berada di Jl. Veteran No 3, Bandung. Berawal dari kedai kecil, kini Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya telah berkembang menjadi restoran besar dengan beberapa cabang di Bandung.



Source link

  • Share