5 Gultik Legendaris di Blok M, Sensasi Pedas yang Bikin Ketagihan

  • Share



loading…

Bagi para pecinta kuliner pedas dan gurih, kawasan Blok M tak asing lagi dengan surga gulai tikungan atau gultik. Di sepanjang jalan terdapat berbagai pilihan. Foto/Pergikuliner

JAKARTA – Bagi para pecinta kuliner pedas dan gurih, kawasan Blok M di Jakarta Selatan tak asing lagi dengan surga gulai tikungan atau gultik . Di sepanjang jalan ini, terdapat berbagai pilihan gulai tikungan yang menawarkan cita rasa khas dan harga yang terjangkau.

Menyantap gulai tikungan di pinggir jalan merupakan pengalaman kuliner yang unik dan otentik. Sensasi pedas dan gurihnya mampu memanjakan lidah dan menghangatkan perut, menjadikannya hidangan makan malam yang digemari banyak orang.

Menariknya, setiap penjual gulai tikungan memiliki ciri khas dan rasa yang berbeda, sehingga Anda bisa menemukan gulai favorit sendiri. Biasanya makanan ini disantap bersama dengan nasi.

Berikut lima rekomendasi gulai tikungan legendaris di Blok M dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (9/6/2024).

Gulai Tikungan Legendaris di Blok M

1. Gultik Blok M Plaza Pak Agus Budi

Gulai tikungan yang berada di Jalan Bulungan ini merupakan salah satu tempat makan gulai legendaris di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Berdiri sejak 1982, Gultik Pak Agus Budi telah menjadi favorit banyak orang dengan cita rasa gulainya yang khas dan harga yang terjangkau.

Dengan harga mulai dari Rp10 ribu, Anda bisa menikmati lezatnya gultik sapi, sate usus, sate kulit ayam, sate lidah, hingga sate kambing. Tempat ini buka hingga larut malam.

2. Gulai Tikungan Bu Tuti

Terletak di Jalan Haji Karim, Gulai Tikungan Bu Tuti terkenal dengan rasa pedasnya yang nendang. Selain itu, pilihan isiannya juga beragam, seperti daging sapi, ayam, jeroan, dan telur.

Harganya pun terbilang terjangkau. Di mana untuk satu porsi gulai dibanderol sekitar Rp15 ribu – Rp25 ribu.



Source link

  • Share