5 Artis yang Meninggal Tragis di Kamar Hotel, Nomor 3 Mantan Model Playboy

  • Share



loading…

Seiring waktu, banyak artis yang ditemukan tewas di kamar hotel. Salah satunya mantan model playboy

JAKARTA – Seiring waktu, banyak artis yang ditemukan tewas di kamar hotel. Entah karena overdosis obat, serangan jantung atau kecelakaan aneh.

Para selebriti ini menemui akhir hayatnya dengan tragis dalam suasana yang sepi tanpa diketahui banyak orang.

Artis yang Meninggal di Kamar Hotel

1. Whitney Houston
Vokalis ikonik ini meninggal dunia pada 2012 pada usia 49 tahun di Beverly Hilton Hotel, California. Whitney Houston diketahui berjuang melawan penyalahgunaan narkoba sepanjang hidupnya. Dia ditemukan tidak sadarkan diri, tenggelam di bak mandi dengan obat-obatan di dekatnya.

2. Bob Saget
Bob Saget terkenal karena perannya sebagai Danny Tanner di sitkom ‘Full House’ yang populer pada 1980an dan 1990an, serta sekuelnya ‘Fuller House.’ Dia meninggal dalam usia 65 tahun di Carlton Hotel di Florida pada 9 Januari 2022.

Penyebab kematiannya awalnya tidak jelas, namun otopsi menunjukkan bahwa dia meninggal dalam tidur karena cedera kepala. Kemungkinan besar kepalanya terbentur dan dia pergi tidur karena menurutnya itu tidak terlalu serius.

3. Anna Nicole Smith
Pada 2007, mantan model Playboy meninggal dunia di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Florida. Menurut laporan, Anna Nicole Smith mengonsumsi obat tidur dan obat resep lainnya dalam jumlah berlebihan, sehingga mengakibatkan overdosis.

4. Jimi Hendrix
Pemain gitar legendaris Jimi Hendrix meninggal karena sesak napas terkait obat-obatan yang tidak disengaja di Hotel Samarkand London. Hendrix yang berusia 27 tahun itu diketahui check in di hotel bersama pacarnya sebelum meninggal.

5. Cory Monteith
Aktor ‘Glee’ ini meninggal pada 2013 dalam usia 31 tahun akibat overdosis heroin di Fairmont Pacific Rim di Vancouver, Kanada. Diketahui, Cory Monteith telah berjuang melawan kecanduan sepanjang hidupnya.

(tdy)



Source link

  • Share