5 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Kalahkan Raffi Ahmad

  • Share


loading…

Indonesia Artist Watch merilis analisa dan daftar artis terkaya di Indonesia. Rey Utami yang memiliki harta hingga triliunan rupiah menambah daftar panjang ini. Foto/Instagram Rey Utami

JAKARTA – Indonesia Artist Watch merilis analisa dan daftar artis terkaya di Indonesia pada Sabtu, 8 Juni 2024. Rey Utami yang memiliki harta hingga triliunan rupiah menambah daftar panjang ini.

Selain Rey Utami , ada Raffi Ahmad, Agnez Mo, hingga Ayu Ting Ting yang masuk ke daftar artis terkaya di Indonesia. Harta deretan artis ini diperoleh berkat kerja kerasnya di dunia hiburan.

Selain berprofesi sebagai penyanyi dan aktor yang menghasilkan banyak karya, mereka juga memiliki bisnis menggurita yang menambah kekayaan. Tak tanggung-tanggung, para artis ini mempunyai usaha di industri kecantikan, kuliner, hingga media.

Berikut daftar lima artis terkaya di Indonesia menurut Indonesia Artist Watch, Senin (10/6/2024).

Artis Terkaya di Indonesia

1. Rey Utami

5 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Kalahkan Raffi Ahmad

Foto/Instagram Rey Utami

Rey Utami menempati posisi pertama dalam daftar ini. Selain profesinya sebagai presenter dan influencer, Rey merupakan pengusaha dan pemilik brand skincare hingga salon kecantikan yang memiliki 24 cabang di seluruh Indonesia.

Rey juga dijuluki sebagai ratu properti di kawasan Sentul, Bogor yang diketahui memiliki lebih dari 500 unit rumah mewah siap huni yang diperjual belikan. Dengan itu semua, kekayaan istri Pablo Benua ini diperkirakan tembus hingga Rp6,3 triliun serta aset berupa rumah dan mobil.

2. Agnez Mo

5 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Kalahkan Raffi Ahmad

Foto/Instagram Agnez Mo

Artis kedua terkaya di Indonesia saat ini masih ditempati oleh Agnez Mo. Ia merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada 2024.

Kekayaan mantan artis cilik itu saat ini diperkirakan mencapai Rp600 miliar. Nilai tersebut pun terbilang fantastis. Ia meraih kekayaannya tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan.



Source link

  • Share