5 Air Rebusan yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Cepat Hilangkan Perut Buncit

  • Share


loading…

Air rebusan yang bisa menurunkan berat badan terbukti cepat menghilangkan perut buncit yang membandel. Minuman ini memiliki sifat yang mendukung metabolisme. Foto/Livestrong

JAKARTA – Air rebusan yang bisa menurunkan berat badan terbukti cepat menghilangkan perut buncit yang membandel. Minuman ini memiliki sifat yang mendukung metabolisme dan detoksifikasi.

Minum air rebusan ini secara teratur untuk hasil yang lebih baik. Kombinasikan dengan diet seimbang dan olahraga teratur. Minuman ini dapat membantu mempercepat proses penurunan berat badan ketika dikombinasikan dengan gaya hidup sehat secara keseluruhan.

Konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum menambahkan air rebusan ini ke dalam diet harian Anda. Terutama jika memiliki kondisi kesehatan tertentu.

Air Rebusan yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Berikut air rebusan yang cepat menurunkan berat badan dilansir dari Times of India, Senin (3/6/2024).

Baca Juga

Apa Manfaat Minum Air Rebusan Kunyit? Ini 10 Khasiat yang Jarang Diketahui

1. Air Rebusan Jahe

Jahe memiliki sifat anti-inflamasi dan dapat meningkatkan metabolisme. Jahe juga membantu pencernaan dan mengurangi kembung. Rebus beberapa iris jahe segar dalam air selama sekitar 10-15 menit.

Saring dan minum airnya saat hangat. Bisa ditambahkan sedikit madu atau perasan lemon untuk rasa.

2. Air Rebusan Kayu Manis

Kayu manis dapat membantu mengatur kadar gula darah dan meningkatkan metabolisme. Ini dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Rebus satu batang kayu manis dalam air selama sekitar 10-15 menit. Saring dan minum saat hangat. Anda juga bisa menambahkan madu atau sedikit perasan lemon.



Source link

  • Share