38 Finalis Miss Indonesia 2024 Kunjungi Redaksi MNC Media

  • Share



loading…

Jelang malam final Miss Indonesia 2024, 38 finalis berkesempatan untuk mengunjungi redaksi MNC Media di Jakarta, Selasa (28/5/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Para finalis Miss Indonesia 2024 saat ini tengah menjalani karantina. Selama kurang lebih dua minggu, mereka ditempa untuk mengasah kemampuan yang menjadi bekal sebelum mahkota Miss Indonesia 2024 dipakaikan di atas kepala salah satu dari mereka sekaligus mewakili Indonesia di ajang Miss World ke-72.

Jelang malam final untuk menemukan pengganti Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa, ke-38 finalis berkesempatan untuk mengunjungi redaksi MNC Media. Mereka diperkenalkan dengan proses kerja media baik portal, televisi, maupun radio yang juga terintegrasi dengan digital sebelum disuguhkan kepada publik.

Ke-38 finalis yang kompak mengenakan baju putih dan bawahan rok hitam memasuki iNews Tower, Jakarta Pusat. pada Selasa (28/5/2024) pagi. Satu per satu finalis masuk dengan menebar senyum. Kedatangan mereka disambut oleh Bayu Pradhana, salah satu news anchor dari iNews Media Group.

“Selamat datang di iNews,” ujar Bayu Pradana, menyapa 38 finalis Miss Indonesia 2024.

Ke-38 finalis lalu terlibat diskusi dengan Pemimpin Redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone mengenai dunia jurnalistik, termasuk di dalamnya proses kerja media. Para finalis juga diperlihatkan company profile dari seluruh media dari MNC Group. Dengan begitu, para finalis bisa mengenal lebih dekat sejumlah media yang ada dalam naungan MNC Group, termasuk mengenai program-program menarik yang disuguhkan untuk pemirsa.

Seluruh finalis akan memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2024 pada malam final atau malam penobatan yang akan digelar pada Rabu, 29 Mei 2024, untuk menggantikan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Malam penobatan Miss Indonesia 2024 semakin spesial karena hadir tamu istimewa yaitu Miss World ke-71 Krystyna Pyszkova yang berasal dari Republik Ceko dan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa, yang akan menyematkan crown kepada pemenang Miss Indonesia 2024. Finalis yang terpilih nantinya akan dipersiapkan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World ke-72.

(tsa)



Source link

  • Share