3 Tahun Vakum, Tukul Arwana Akhirnya Kembali ke Layar Kaca

  • Share



loading…

Tukul Arwana akhirnya kembali ke layar kaca setelah tiga tahun absen karena sakit. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Tukul Arwana akhirnya kembali ke layar kaca setelah tiga tahun absen karena sakit.

Momen itu dibagikan oleh Raffi Ahmad melalui unggahan Instagramnya. Raffi mengunggah potret dirinya yang tengah duduk di sofa bersama Tukul untuk mengisi acara di salah satu stasiun televisi, di mana Raffi menjadi host-nya. Tukul juga tampak didampingi putra bungsunya, Wahyu Zhovan Utama.

Senyum semringah terpancar dari wajah Tukul yang akhirnya kembali muncul di layar kaca. Raffi Ahmad pun menyambut bahagia kembalinya pelawak sekaligus presenter legendaris itu.

Melalui unggahannya, Raffi menuliskan pesan semangat untuk Tukul. Suami Nagita Slavina itu senang akhirnya bisa melepas rindu dengan Tukul yang untuk pertama kali muncul di layar kaca setelah hampir tiga tahun vakum.

“Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial. Semangat selalu. We Love You . Melepas rindu perdana tampil lagi di @officialtrans7,” ujar Raffi Ahmad, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @raffinagita1717, Senin (3/6/2024).

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para artis dan netizen yang ikut bahagia melihat Tukul kembali ke layar kaca. Doa-doa terbaik tak lupa dipanjatkan agar Tukul selalu sehat.

“Sehat sehat mas Tukul,” ucap Ayu Dewi.

“Alhamdulillah, sehat-sehat selalu mas Tukul,” kata Kristina.

“Sehat sehat mas Tukul,” ujar Edric Tjandra.

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana masih terus mendapatkan perawatan intensif sejak mengalami pendarahan di otak pada September 2021. Komedian 59 tahun itu mengalami perdarahan otak setelah sebelumnya mengeluhkan sakit kepala secara mendadak.

Vega Darwanti yang merupakan rekan sesama presenter sekaligus sahabat Tukul Arwana sempat mengungkapkan bahwa kondisi sahabatnya itu berangsur-angsur membaik meski masih menjalani rawat jalan ke rumah sakit.

(tsa)



Source link

  • Share