12 Artis Indonesia Jalani Ibadah Haji 2024, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis

  • Share



loading…

Sejumlah artis Indonesia menjalani ibadah haji di 2024 ini. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Sejumlah artis Indonesia menjalani ibadah haji di 2024 ini. Beberapa di antaranya berhaji untuk kedua kali, bahkan ada yang memakai visa haji furoda.

Terakhir, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpantau telah terbang ke Tanah Suci. Mereka berangkat haji pada Minggu (9/6/2024) dengan diantar sanak keluarga. Selain Atta-Aurel, ada pasangan artis lain yang juga naik haji tahun ini. Ada pula yang berangkat seorang diri, ataupun bersama saudara.

Berikut daftar artis yang jalani ibadah haji tahun ini, yang dirangkum pada Senin (10/6/2024).

Artis Indonesia Jalani Ibadah Haji 2024

1. Arie Untung

Arie Untung terbang ke Tanah Suci pada awal Juni lalu. Ini ibadah haji kedua bagi Arie. Tak seperti perjalanan hajinya tahun lalu yang ditemani sang istri, Fenita, kali ini Arie naik haji seorang diri.

2. Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

Kakak beradik ini juga akan jalani ibadah haji tahun ini. Mereka dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci pada 12 Juni mendatang.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan berangkat haji tahun ini dengan visa haji furoda. Pasangan ini telah terbang ke Tanah Suci sejak Sabtu (8/6/2024) malam.

4. Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad

Syahnaz dan Nisya ada dalam rombongan keluarga Raffi Ahmad yang berhaji dengan visa furoda. Mereka juga sudah berangkat ke Tanah Suci bersama dengan sang kakak.

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta dan Aurel mendapat panggilan berhaji tahun ini. Berencana naik haji tahun depan, visa haji furoda pasangan ini ternyata sudah dikabulkan pada tahun ini. Atta dan Aurel berangkat ke Tanah Sucikemarin.

6. Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri dan suaminya, Arda, juga berangkat haji tahun ini dengan visa furoda setelah mengubah pendaftaran haji mereka dari ONH plus menjadi furoda. Mereka saat ini sudah berada di Tanah Suci.

7. Saipul Jamil

Saipul Jamil berangkat haji pada akhir Mei lalu. Saipul terbang seorang diri ke Tanah Suci dan aktif membagikan aktivitasnya selama di sana melalui laman Instagram.

(tsa)



Source link

  • Share