10 Rekomendasi Spa Terbaik di Bali, Rasakan Pijatan Tradisional hingga Sensasi Mandi Susu

  • Share



loading…

Bali tidak hanya dikenal dengan alamnya yang indah. Pulau Dewata ini juga terkenal dengan fasilitas spa yang tak terlupakan. Foto/ virginaustralia

JAKARTA – Bali menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya. Pulau Dewata ini juga terkenal dengan fasilitas spa yang menawarkan pengalaman relaksasi yang tak terlupakan.

Ada beberapa rekomendasi untuk merasakan spa terbaik di Bali dengan perawatan dan pijat yang berkualitas tinggi serta pelayanan mewah.

Ya, spa-spa di Bali mengusung berbagai jenis perawatan yang tradisional dengan pengaruh Hindu, Ayurveda dan Jawa.

Beberapa perawatan populer di spa Bali meliputi pijat tradisional Bali, paket perawatan untuk pasangan atau bulan madu, perawatan scrub tubuh, mandi bunga, dan masih banyak lagi. Tidak heran jika mengunjungi spa menjadi salah satu kegiatan yang paling diminati di Bali.

Saat memilih spa di Bali, dikutip virginaustralia, penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti lokasi, jenis perawatan yang ditawarkan, kualitas, konsistensi dan harga.

Spa Terbaik di Bali

1. Zahra Spa (Nusa Dua)
Zahra Spa terletak di Nusa Dua, menawarkan pengalaman spa terbaik dengan layanan yang luar biasa. Spa ini memiliki menu spa yang lengkap dengan harga terjangkau. Salah satu perawatan yang paling populer di sini adalah pijat Bali.

Dengan suasana yang indah di tengah taman yang dihiasi dengan bunga segar, Zahra Spa Nusa Dua menonjolkan kualitas konsisten dari pijatan dan layanan secara keseluruhan. Pijatan paling populer di sini adalah pijatan Bali, dengan harga yang sebesar 300.000 IDR ($30 AUD). Selain itu, Zahra Spa juga menawarkan berbagai jenis pijatan lainnya seperti pijatan empat tangan, jaringan dalam, lomi lomi, dan pijat Thailand.

Ketika tiba di sini, Anda dapat bersantai dalam suasana yang tenang dengan sentuhan-sentuhan menyenangkan, seperti teh jahe yang ditawarkan saat kedatangan dan layanan yang sangat ramah dan profesional. Zahra Spa cenderung memberikan layanan ekstra, dengan komunikasi yang mudah dan responsif melalui Whatsapp untuk memudahkan pengaturan perawatan. Selain itu, Zahra Spa akan mengirimkan layanan antar jemput hotel gratis bagi mereka yang menginap di area Nusa Dua.

2. Zahra Spa (Uluwatu)
Spa ini merupakan spa kedua dari Zahra Spa yang terletak di Uluwatu, Bali. Tempat ini dilengkapi dengan ruangan yang bersih, rapi, dan dekorasi yang indah, Zahra Spa juga Uluwatu menawarkan pijatan terbaik dalam berbagai gaya mulai dari jaringan dalam, shiatsu, batu, hingga pijat Thailand. Perawatan paling populer mereka yaitu pijatan Bali yang hanya seharga 150.000 IDR ($15 AUD).

3. Ubud Traditional Spa (Ubud)
Spa ini menawarkan pemandangan yang indah yang terletak di dekat Pura Pucak, Ubud. Spa ini juga menawarkan pengalaman spa Bali yang unik dengan nuansa tradisional.

Ada lima jenis perawatan yang ditawarkan di sini, termasuk “Rice Farmer Massage” yang paling terkenal, pijat tradisional yang diberikan kepada para petani setelah seharian bekerja di sawah. Spa ini juga menawarkan transportasi gratis untuk dua orang atau lebih. Pemesanan diperlukan dua jam sebelumnya.

4. Sekar Jagat Spa Bali (Nusa Dua)
Merupakan pilihan terbaik yang mencari perawatan spa Bali yang autentik dengan harga terjangkau. Spa ini didesain dengan gaya klasik Bali dan dilengkapi dengan taman yang indah.

Terapis yang profesional dan penggunaan produk alami adalah keunggulan spa ini. Selain layanan spa, Sekar Jagat Spa juga menawarkan paket perawatan dan makan malam di restoran seafood tepi pantai mereka. Mereka juga menyediakan layanan antar jemput hotel secara gratis. Akan tetapi, terdapat kekurangan karena Spa ini sering penuh.

5. BHAVA Spa di Amnaya Resort Kuta (Kuta)
BHAVA Spa adalah spa mewah yang terletak di Amnaya Resort, Kuta. Spa ini menawarkan pengalaman spa yang berkualitas tinggi dengan kelas atas dengan desain interior yang indah dan layanan yang baik.



Source link

  • Share