10 Rekomendasi Merek Lampu LED yang Bagus dan Awet

  • Share


loading…

JAKARTA – Kemajuan teknologi telah banyak membantu kehidupan manusia diberbagai bidang. Terkait dengan penerangan pun, sekarang ini lampu memiliki lompatan teknologi. Jika dahulu masih menggunakan lampu pijar atau bohlam, maka sekarang muncul lampu LED.

Perkembagan teknologi telah melahirkan banyak keunggulan pada lampu LED dibandingkan dengan lampu bohlam. Salah satu keunggulan dari lampu LED memiliki tingkat penerangan lebih baik dibandingkan dengan lampu bohlam.

Selain itu, dengan menggunakan lampu LED maka kamu bisa merasakan bahwa lampu LED hemat energy. Jika dibandingkan maka lampu LED 3 watt sama terangnya 40 watt pada lampu bohlam. Sehingga lampu LED mampu membuat kamu menghemat pengeluaran listrik.

Keunggulan lain yang dimiliki lampu LED adalah daya tahannya yang lebih lama dibandingkan dengan lampu bohlam. Bahkan ada beberapa produsen lampu LED mengklaim bahwa lampu tersebut dapat bertahan antara 8 dan 15 tahun. Meski pada kenyataannya, tidak ada yang bertahan selama itu.

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh lampu LED harganya yang tergolong murah jika dibandingkan dengan lampu bohlam. Harga juga dipengaruhi oleh besarnya watt lampu LED, meski sekarang ini banyak lampu LED yang dijual murah.

Sekarang ini semakin banyak merk lampu LED dipasaran. Sehingga membuat masyarakat bingung memilih yang terbaik. Nah, agar tidak bingung, berikut 10 rekomendasi lampu LED terbaik, diantaranya adalah:

1. Lampu LED Megaman

10 Rekomendasi Merek Lampu LED yang Bagus dan Awet

(Foto: istimewa)

Megaman adalah brand lampu LED asal Jerman yang selalu memberikan lampu kualitas terbaik. Selain memiliki cahaya yang terang, lampu LED Megaman memiliki daya tahan pemakaian selama 25 ribu jam. Selain itu produk ini juga dilengkapi anti kedip, sehingga memberikan menjaga kesehatan mata dan cahaya yang sempurna saat beraktifitas. Lampu Megaman memiliki 3 warna cahaya yaitu warm white (3000 K), natural white (4000k), dan cool daylight (6500K).

Dengan lampu ini kamu bisa memilih warna cahaya putih sesuai dengan kebutuhan, dan kamu bisa menggunakan lampu ini untuk mendapatkan penerangan yang optimal. Megaman juga menyediakan berbagai lampu bohlam LED dengan daya yang berbeda-beda, mulai dari daya sebesar 3W hingga 100W.

Dengan membeli produk bohlam LED dari Megaman maka kamu akan mendapatkan garansi resmi dari Megaman

2. Lampu LED Histar

Lampu rekomendasi berikutnya adalah bola lampu yang sedang dijual dengan merek Histar. Lampu LED ini memiliki kecerahan hingga 1200 lm dengan efisiensi sebesar 100 lm/W., sehingga nyaman di mata.

Tersedia dalam wattase 3 Watt – 24 Watt, serta dapat digunakan pada tegangan 170-240 V. Kita juga tidak perlu mengganti rumah lampu, karena menggunakan fitting standar E27.

Dengan 3 pilihan suhu warna 3000K, 4000K & 6500K, selain itu dengan CRI lebih besar dari 80, lampu ini memiliki sudut pancaran cahaya maksimal. Lampu LED ini dibuat ramah lingkungan tanpa mercuri sehingga aman untuk dipakai, serta hemat energy hingga 3 tahun atau 15.000 jam.

3. Lampu Philips

Lampu LED Philips adalah salah satu produsen lampu LED yang terkenal dengan kualitasnya. Beberapa jenis lampu LED telah diproduksi, termasuk Philips Bright. Pilihan daya mulai dari 9W, 11W, 13W, 17W hingga 20W.



Source link

  • Share