10 Quote Drakor Paling Romantis tentang Besarnya Cinta, Bikin Baper

  • Share



loading…

Quote drakor paling romantis kerap melintas di ingatan para pecinta drama Korea. Foto/IMDb

JAKARTA – Quote drakor paling romantis kerap melintas di ingatan para pecinta drama Korea. Quote itu muncul dari dialog yang dilakukan para pemainnya, yang terdengar sangat romantis hingga membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

Ya, sejumlah dialog romantis memang kerap muncul dalam drama Korea hingga membuat orang yang mendengarnya meleleh, terbawa oleh akting dan kemistri yang terjalin di antara pasangan pemain. Saking terbawa perasaan, tak jarang dialog itu dijadikan quote yang akan selalu diingat oleh penonton, meski drama itu sendiri sudah lama tamat penayangannya.

Berikut 10 quote drakor paling romantis yang menggambarkan besarnya cinta yang dirasakan si pemeran.

Quote Drakor Paling Romantis

1. “Meski aku harus khawatir kehilanganmu setiap hari, aku ingin memilikimu dalam hidupku,” Ri Jeong Hyuk (Crash Landing on You).

2. “Seperti apa pun penampilanmu, dengan atau tanpa riasan, kamu tetaplah dirimu,” Lee Su Ho (True Beauty).

3. “Aku tidak memintamu untuk melupakan. Aku memintamu untuk mengingatku selamanya, sama seperti aku akan mengingatmu,” Kim Shin (Goblin).

4. “Kamu adalah seseorang yang selalu ingin aku kenali. Itu sebabnya aku ingin bertemu denganmu,” Yoo Ba Bi (Yumi’s Cells).

5. “Bahkan jika kamu berakhir pada waktu yang berbeda, aku akan melompati ruang dan waktu untuk melihatmu,” Im Sol (Lovely Runner).

6. “Jika kamu mati sebelum aku, maka aku akan hidup satu hari lagi dan kemudian menyusulmu,” Baek Hyun Woo (Queen of Tears).



Source link

  • Share