10 Jus Penghancur Lemak yang Cepat Menurunkan Berat Badan

  • Share



loading…

Mengonsumsi jus penghancur lemak bisa membantu cepat menurunkan berat badan. Minuman ini tidak hanya menyehatkan berkat nutrisi di dalamnya, tapi juga lezat. Foto/Vaya

JAKARTA – Mengonsumsi jus penghancur lemak bisa membantu cepat menurunkan berat badan. Minuman ini tidak hanya menyehatkan berkat kandungan nutrisi yang ada di dalamnya, tapi juga lezat dan mudah dibuat di rumah.

Menurunkan berat badan sendiri tidak hanya tentang diet ketat dan olahraga intens, tetapi juga tentang membuat pilihan makanan dan minuman yang tepat. Jus alami dari buah-buahan dan sayuran tertentu dapat menjadi cara ampuh dalam perjuangan melawan lemak.

Mengintegrasikan jus-jus ini ke dalam diet harian Anda dapat membantu mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan alami. Minuman ini juga membantu meningkatkan metabolisme, mengatur pencernaan, dan menjaga rasa kenyang lebih lama.

Jus Penghancur Lemak yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Untuk hasil terbaik, kombinasikan konsumsi jus ini dengan pola makan seimbang dan olahraga teratur. Berikut adalah 10 jus penghancur lemak yang dapat membantu menurunkan berat badan dilansir dari Times of India, Rabu (5/6/2024).

1. Jus Lemon dan Jahe

Lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan yang membantu detoksifikasi tubuh dan meningkatkan metabolisme. Jahe memiliki sifat termogenik yang membantu meningkatkan pembakaran lemak.

Cara Membuat:
– Peras satu lemon dan campurkan dengan air hangat.
– Tambahkan satu sendok teh jahe parut.
– Minum setiap pagi sebelum sarapan.

2. Jus Apel dan Bayam

Apel kaya akan serat pektin yang membantu merasa kenyang lebih lama dan mengurangi keinginan untuk ngemil. Bayam rendah kalori dan tinggi serat, yang membantu pencernaan dan mencegah penumpukan lemak.

Cara Membuat:
– Blender satu apel hijau dengan segenggam bayam.
– Tambahkan air secukupnya.
– Minum sebagai sarapan atau camilan siang.

3. Jus Wortel dan Jeruk

Wortel mengandung serat tinggi dan rendah kalori, membantu merasa kenyang lebih lama. Jeruk kaya akan vitamin C yang meningkatkan metabolisme dan membantu pembakaran lemak.

Cara Membuat:
– Blender dua wortel besar dengan satu jeruk yang sudah dikupas.
– Tambahkan air atau es batu.
– Minum sebelum makan siang.

4. Jus Timun dan Mint

Timun memiliki kandungan air yang tinggi, membantu menghidrasi tubuh dan mengurangi retensi air. Mint membantu pencernaan dan memberikan rasa segar.

Cara Membuat:
– Blender satu timun besar dengan beberapa daun mint.
– Tambahkan air secukupnya dan es batu.
– Minum di sore hari sebagai penyegar.



Source link

  • Share